Halo Guys.. aku ada kabar menarik buat kalian!!
Pengen bikin baju dengan desain menarik atau desain yang kalian punya??
Bingung cari tempat buat bikin baju??
JANGAN KHAWATIR... SAYA PUNYA SOLUSINYA!!
Jika kalian punya masalah tersebut maka solusinya adalah.....
MADBRAG CLOTHING
Sebelum itu,aku bakal jelasin ke kalian apa sih Madbrag Clothing itu..
Jadi sejarahnya, Madbrag didirikan oleh
dua anak muda asal SMKN 12 Malang jurusan Multimedia, yakni Bagus Ardian
Saputra dan Rochmad Alfrisa. Ide awal pendirian Madbrag didasari oleh keisengan dua anak muda tersebut dalam
mengisi waktu kosong mereka. Nama Madbrag diambil dari
nama pendiri, yakni Rochmad untuk “Mad” dan “Brag” untuk Bagus, memang sedikit
memaksa tapi itulah yang mereka pikirkan. Namun setelah lama memikirkan tentang
nama usaha dan nama produk akhirnya mereka tetap memakai Madbrag sebagai nama
usaha dan nama produk, tapi terjadi perubahan filosofis di kata
tersebut. Madbrag diambil dari dua suku kata yaitu mad yang berartikan orang gila dan brag yang berarti pembual. Penerjemahannya sendiri adalah sindiran
terhadap orang-orang sekitar yang suka menjiplak karya orang lain dan mengakui
miliknya.
Sekilas emang terlihat lucu dan kayak kurang serius ya? Tapi kalo masalah harga dan kualitas dijamin ga akan bikin kalian ngakak deh.. karena uda pasti Madbrag punya banyak penawaran yang luar biasa memikat hati kalian.
Madbrag bergerak di bidang desain typografi. sekilas mungkin kita bertanya apa sih itu tipografi?
Kalo menurut Wikipedia sih, tipografi itu suatu kesenian dan teknik memilih dan menata huruf dengan pengaturan penyebarannya pada ruang yang tersedia, untuk menciptakan kesan tertentu, guna kenyamanan membaca semaksimal mungkin. Nah kira-kira begitu teman-teman. Kalo kalian ingin tau gimana sejarahnya, coba klik link ini
Kantor Madbrag sendiri berlokasikan di daerah lawang, tepatnya di Jl.Anjasmoro 1A Lawang, Malang. Kalo kalian pengen yakin, silakan dateng ke alamat tersebut. tapi, buat kalian yang ogah keluar rumah, atopun kalian pengen langsung liat produk real dari MADBRAG, kalian bisa cek di website MADBRAG Clothing nih guys.. monggoo
Nah, aku juga pengen share nih produk yang mereka punya lewat blog aku,, supaya kalian tau aja MADBRAG udah sangat terkenal di berbagai acara cloth festivalyang ada di kota di Jawa Timur jadi udah ga meragukan lagi guyss
Gimana guys?? aku jamin ga bakal nyesel deh sama hasil dari kerjaan MADBRAG Clothing.. soo,, ga usah tunggu kelamaan ini saatnya kalian sekarang pesen karena kalian bakal dapetin desain baju keren yang SANGAR!!





No comments:
Post a Comment